Santunan Jumat Berkah, BRI Lebak Bulus Hadirkan Kebahagiaan

ARY
BRI Lebak Bulus berbagi Jumat Berkah dengan anak yatim sebelum Ramadan beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

adainfo.id – Sebagai bagian dari komitmennya dalam menebar kebaikan dan berbagi manfaat kepada masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) melalui Kantor Cabang Lebak Bulus menggelar program Berbagi Jumat Berkah.

Pelaksanaannya sendiri pada Jumat, 21 Februari 2025 lalu, di Panti Asuhan Yatim dan Duafa Mizan Amanah, yang berlokasi di Jalan Karang Tengah, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hadir sebagai Mitra Masyarakat

Program Jumat Berkah ini menjadi wujud nyata komitmen mereka dalam berbagi manfaat dengan masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari nilai-nilai yang selalu dijunjung, yaitu hadir tidak hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dewi Rahma Sari, Petugas Penunjang Operasional Cabang BRI Lebak Bulus, yang mewakili Pemimpin Cabang.

Sebagai bank yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, BRI terus berkomitmen menghadirkan berbagai program sosial yang bermanfaat.

“Aksi Jumat Berkah ini bukan sekadar berbagi makanan, tetapi juga menyampaikan pesan bahwa kami selalu hadir dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Terlebih sebentar lagi memasuki Bulan Ramadan,” jelasnya.

Sambutan Hangat dari Yayasan Mizan Amanah

BRI Lebak Bulus disambut dengan baik oleh anak-anak yatim dan pengurus Yayasan Mizan Amanah.

Dalam kesempatan ini, BRI memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yatim dan duafa sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Alhamdulillah kehadiran kami dapat sambutan baik. Kami berharap jangan lihat dari nominalnya, tapi bagaimana niat dan komitmen kami dalam membantu sesama dan menebar kebaikan,” katanya.

Ajak Masyarakat Bertransaksi Digital dengan BRImo

Selain berbagi kebahagiaan, BRI juga mengajak masyarakat untuk mulai membiasakan transaksi digital melalui SuperApps BRImo.

Dewi menuturkan bahwa BRI semakin gencar dalam mengenalkan dan mendorong penggunaan layanan tersebut, khususnya dalam kehidupan sehari-hari.

“BRImo sangat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, baik di mall, kafe, restoran, kampus, sekolah, kantin, maupun untuk pembayaran parkir,” bebernya.

“BRImo juga memudahkan top-up BRIZZI dan e-wallet, mendukung transaksi digital yang lebih praktis,” ucapnya lagi.

BSP GROUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *